9 Manfaat website untuk usaha warung makan anda

9 Manfaat website untuk usaha warung makan anda — Toko online dulu hanya digunakan untuk menjual barang dengan daya tahan lama saja, sekarang toko online sudah bisa digunakan untuk memesan makanan tanpa bahan pengawet dan bisa di order secara online.

Selain tempat makan restaurant, rumah makan, cafe dll biasanya menjadi tempat untuk melakukan meeting, mengerjakan urusan kantor, Kegiatan buka bersama, kumpul bareng, dan masih banyak lagi. kita akan memilih cafe maupun restoran yang luas dan menyediakan pilihan makanan dan minuman yang beragam, biasanya juga kita mencari sebuah tempat makan yang asyik dan menyenangkan untuk berkumpul sembari berbincang-bincang santai untuk menyambung tali persaudaraan. Bagi sebagian orang, restauran maupun cafe dapat digunakan untuk bertemu klien bisnis maupun rekanan bisnis untuk membahas rencana-rencana strategis untuk memajukan perusahaan.

 

Baca Juga : Keuntungan sosial media marketing

 

Manfaat website Untuk usaha anda

onlien marketing atau pemasaran online adalah salah satu upaya untuk meningkatkan pendapatan sebuah uasha/bisnis. Beberapa hal di bawah ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan apabila memiliki website sendiri untuk bisnis kuliner.

  1. Meningkatkan Reputrasi

    Reputasi yang baik adalah modal yang besar untuk sebuah bisnis. Konsumen lebih memilih tempat yang memiliki reputasi tinggi untuk dijadikan tempat makan dan rekan bisnisnya.

  1. Tempat lebih mudah ditemukan

    Sebuah website dapat menjadi halaman depan usaha kuliner . Informasi yang ingin sampaikan dapat letakkan di sebuah website. Apalagi dengan bantuan google mybusines yang memudahkan konsumen menemukan lokasi usaha anda. Para calon konsumen dapat mengetahui informasi tentang usaha kuliner, Calon konsumen ini dapat mengetahui segala informasi di website yang buat. Informasi ini dapat diakses di manapun dan kapanpun.

  1. Kesempatan untuk Mendapatkan Banyak Konsumen

    Pelanggan yang menemukan situs web yang susun dengan baik jauh lebih mungkin mengunjungi usaha kuliner . Pengunjung secara alami menghabiskan lebih banyak waktu pada situs web yang informatif dan dirancang dengan indah dan karenanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk terlibat dengan merek. Hal tersebut meningkatkan kemungkinan mereka akan mengunjungi usaha kuliner anda.

  1. Menjangkau Target Pasar Yang Lebih Luas

    Baik menjual produk maupun jasa, website akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebuah situs web eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk Anda ke pasar yang lebih luas, karena produk Anda bisa diakses dan dilihat secara global.

  1. Sarana Katalog Produk dan Jasa (Portofolio)

    Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Anda, Anda dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Anda unik. Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Anda, Anda dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Anda unik.

  1. Menghemat Uang

    Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin berpikir bahwa Anda belum mampu membuat sebuah website yang profesional. Meskipun biaya membangun website itu bervariasi, sebuah situs web untuk usaha kecil umumnya berbiaya di bawah Rp500.000 per bulan. Dan akan jauh lebih hemat lagi jika dikonversikan per tahunan.

  1. Buatlah Website Bisnis Kuliner yang Mobile-Friendly

    Website restauran, kafe, dan usaha kuliner lainnya berfungsi untuk mendapatkan lebih banyak konsumen agar berkunjung dan berbelanja di restauran itu. Selama beberapa tahun terakhir, konsumen lebih sering menggunakan ponsel, smartphone, dan tablet daripada komputer untuk mengakses internet dan mencari informasi tentang apa saja termasuk dalam memilih tempat makan.

  1. Upload List menu makanan anda

    Gunakan jasa fotografer profesional untuk mengambil foto makanan. Berhati-hatilah untuk upload foto makanan ke dalam website bisnis kuliner . Jika pengunjung website merasa design foto yang disajikan dalam kualitas rendah, ada kemungkinan website malah justru ditinggal dan menurunkan reputasi kuliner secara online. Letakkan menu makanan langsung di situs website. Dengan demikian pengunjung akan dapat melihat menu kapan saja. Ketika ditempatkan di website, menu dapat dengan mudah diperbarui.

  1. Mudah Diakses dimanapun dan kapanpun

    Sebuah website bisa diakses oleh Anda sendiri dan pelanggan potensial selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun.

    Mereka bisa dengan nyaman melihat produk dan jasa Anda ketika toko atau kantor offline ditutup.

Mulailah membuat website sekarang untuk mulai membuat usaha kuliner menjadi usaha online. Jika tergolong baru dalam dunia website, anda bisa memesan jasa dari mousmedia untuk membuat kan website, mousmedia memiliki jasa pembuat website yang sangat profesional dengan banyak fitur didalamnya.

Tag

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of
× we love to help you